1. Koneksi Memadai

Salah satu tantangan bermain game online strategi adalah koneksi internet. Kebanyakan pemula tidak terlalu peduli dengan hal ini.
Sebelum main, pastikan koneksi internet kamu sedang dalam kedaan bagus. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag di dalam game. Lag di dalam game bisa membuat kamu AFK sehingga kamu akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang.
Meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung adalah hal yang cukup buruk.
2. Kuasai Satu Hero
Tips main Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu. Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba.
Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa mencoba semua hero gratis dan memilih satu hero untuk kuasai.
Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain:
- Layla
- Miya
- Yun Zhao
- Alucard
- Tigreal
- Eudora
- Rafaela
3. Mengatur Build Item
Jika kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends. Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Gear.
Jika kamu bingung apa saja build item yang cocok untuk hero tertentu. Kamu bisa melihat contohnya di YouTube atau melakukan live streaming di dalam game.
4. Lihat Mini Map
Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.
Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui:
- Perkiraan musuh berada
- Serang Lord
- Serang Turtle
- Kamu bisa membantu teman kamu
- Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
- Dan masih banyak lagi
5. Jangan main sendiri
Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain sendiri.
Jika awal-awal permainan (early game) kamu bermain seorang diri tentu bukanlah masalah. Namun jika sudah masuk pertengahan pertandingan (mid game) hingga menjelang akhir (late game), kerja sama sangatlah diperlukan.
Jika sudah masuk late game, sebisa mungkin untuk tidak bermain seorang diri. Karena musuh semakin kuat dan bisa saja kamu dikeroyok habis-habisan.
6. Upgrade Emblem

Selanjutnya adalah melakukan upgrade Emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar.
Hal terpenting lainnya adalah jangan salah dalam memilih emblem. Contoh, jika kamu memakai Tigreal, maka akan berguna jika menggunakan emblem Tank, bukan Magic ataupun Fisik.
7. Sering Melihat Rekaman
Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Kamu bisa menonton rekaman tersebut dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain.





Easyworship 7 Crack
BalasHapus
BalasHapuslansweeper crack Thanks for sharing such great information, I highly appreciate your hard-working skills which are quite beneficial for me.
BalasHapusI really enjoy reading your post about this Posting. This sort of clever work and coverage! Keep up the wonderful works guys, thanks for sharing coreldraw-graphics-suite-crack-keygen
BalasHapussketchup pro crack 2
norton internet security crack
fl studio crack
dr.fone crack
BalasHapusThanks for sharing such great information, I highly appreciate your hard-working skills which are quite beneficial for me. Mirillis Action Crack
BalasHapusVMware Workstation Pro Crack
BalasHapusWonderful article! We will be linking to this great post on our website. Keep up the good writing.
BalasHapus4k video downloader crack
bluebeam revu mac crack
bartender software crack free download
mocha pro crack
netlimiter pro serial
Crack Like
Create message. Keep posting this kind of information on your blog.
BalasHapusI am very impressed with your site.
Hi, you've done a great job. I will definitely dig in and personally recommend it to my friends.
I am sure they will find this site useful.
dll files fixer crack
wondershare dr fone crack
havij pro crack
It's fascinating to visit this website and read all of your friends' opinions.
BalasHapusWhile I am interested in the subject of this piece of writing, I am also excited to
acquire familiarity
revo uninstaller pro crack
solidworks crack
wondershare filmora crack
quick heal total security crack
Mycleanpc is an optimization tool and a cleaning software that protects your computer from adware, cache, and other temporary files.
BalasHapusIt also includes a registry cleaner and a privacy protector that will wipe out all unwanted data items that have been collected over time within your browser.
vmware workstation pro crack
autocad crack
advanced systemcare pro crack
corel videostudio crack
This is a large cup. On your website, keep up the good work.
BalasHapusYour blog has a lot of potential, and I look forward to exploring it further.
Thank you very much for your hard work. I'm going to go out and find it for myself.
It's something I'd suggest to others. They will, I am certain.
utilise this website
ytd video downloader pro with crack
imageranger pro edition crack
lazesoft recover my password crack
apowersoft video converter crack
They? I know this is a problem, but I was wondering if you know where I can get the captcha plugin for my comment form.
BalasHapusI use the same blogging platform that you have and have.
Is it hard for you to find it? Thanks!
express zip file compression software crack
tagrename crack
traktor dj software crack
sonic visualiser crack
Thanks so much for the wonderful post! It was a pleasure to read; you have the gift of the written word.
BalasHapusI am sure I can never solve this problem.
I find it extremely complex and extensive.
I can't wait to read your next post. I am doing my best to do it.
to approve!
advanced video compressor crack
isobuster crack
avast pro antivirus crack
idm crack
I like your all post. You have done really good work. Thank you for the information you provide, it helped me a lot.I hope to have many more entries or so from you.
BalasHapusVery interesting blog.
Havij Pro Crack
Apowersoft Video Editor Crack
Claris FileMaker Pro Crack
Evaer Video Recorder For Skype Crack
WonderFox Photo Watermark Crack
MKVToolNix Crack
https://www.pinterest.com/aldridgepihl640/
BalasHapushttps://devpost.com/aldridgepihl640
BalasHapushttps://www.bikramyoga.com/forums/users/lowerysalomonsen28/
BalasHapus
BalasHapusI’ve been surfing on the web more than 3 hours today, yet I never found any stunning article like yours.
It’s alluringly worth for me.
As I would see it, if all web proprietors and bloggers made puzzling substance as you did.
the net will be in a general sense more beneficial than at whatever point in late memory.
readiris corporate crack
coolutils total pdf printer crack
4videosoft video converter crack
mindjet mindmanager crack
ashampoo snap crack
save2pc ultimate crack